Ada juga dapat terjadi Sakit Maag

asam lambung

Obat maag sering menelan ludah, dan air liur menyusuri kerongkongan, menetralisir cairan dalam jumlah kecil yang tertinggal di kerongkongan setelah efek gravitasi dan menelan berulang-ulang. Air liur mengandung bikarbonat, dan karena itulah ia memiliki efek menetralkan asam.

Jika Asam Lambung (Maag) terjadi pada malam hari, saat tidur, mungkin akan menyebabkan efek kerusakan yang lebih besar pada kerongkongan karena, menelan berhenti, sekresi air liur berkurang dan gravitasi tidak berlaku.

Penyakit gastroesophageal Asam Lambung (Maag) dapat menyebabkan masalah serius selama kehamilan, dan juga pada pasien yang memiliki penyakit yang melemahkan otot kerongkongan, seperti jaringan ikat campuran atau skleroderma.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan penyakit Asam Lambung (Maag) gastroesophageal.
Sfingter esofagus bagian bawah adalah cincin khusus otot yang mengelilingi bagian paling bawah esofagus dimana ia bergabung dengan perut. Diketahui bahwa otot yang membentuk sfingter esofagus bagian bawah aktif sebagian besar waktu. Ini berkontraksi dan menutup lorong dari kerongkongan ke perut. Penutupan inilah yang mencegah Asam Lambung (Maag), dan ada beberapa situasi kelainan sfingter esofagus bagian bawah yang harus disebutkan.
Jika sfingter esofagus bagian bawah melakukan kontraksi lemah, itu akan mengurangi kemampuan mencegah Asam Lambung (Maag).

Ada juga dapat terjadi relaksasi abnormal dari sfingter esofagus bagian bawah, dan ini
Memungkinkan Asam Lambung (Maag) terjadi lebih mudah.

Hiatal hernia juga berkontribusi terhadap penyakit Asam Lambung (Maag) gastroesophageal. Akibat hernia hiatus, sebagian kecil perut dan sfingter esofagus bagian bawah terbaring di dada. Biasanya, sfingter esofagus bagian bawah berada pada tingkat diafragma.

Diafragma yang mengelilingi sfingter esofagus bagian bawah tampaknya penting dalam mencegah Asam Lambung (Maag). Efek diafragma dan sfingter esofagus yang lebih rendah muncul di lokasi yang sama pada pasien tanpa hernia hiatus. Jumlah tekanan yang dihasilkan oleh mereka mencegah Asam Lambung (Maag). Pada orang dengan hiatus hernia, diafragma dan sfingter esofagus bagian bawah terus menghasilkan tekanan, namun pada tingkat yang berbeda, dan dengan cara ini, penghalang tekanan menurun.