Pentingnya Memperhatikan Kesehatan Asam Lambung Anda

f:id:ilmualam:20170123174942j:plain

Obat asam lambung malaria, pneumonia, dan anoreksia nervosa kekurangan vitamin A. Kebutuhan vitamin ini meningkat pada pasien dengan usus buntu, luka bakar, sirosis, dan obstruksi bilier. Stres dapat meningkatkan ekskresi. Seng dan defisiensi protein dapat menurunkan transportasi. bayi prematur dan mereka yang menderita fibrosis kistik dan demam rematik juga berisiko.

Tanda dan Gejala Defisiensi: kebutaan malam adalah awal symptom.Severe kekurangan vitamin A menyebabkan xeroftalmia, yang dapat mengakibatkan ulserasi kornea, bintik-bintik Bitot ini, dan kebutaan. Penebalan tulang, hilangnya elastisitas paru-paru, keratinisasi epitel, gangguan pendengaran, batu urin, dan keratinisasi dari kelenjar ludah juga terlihat. Pada laki-laki, produksi sperma berhenti. Pada wanita, janin yang diserap.

Keamanan:

Bahaya kelebihan vitamin A mapan dengan konsumsi dalam jumlah berlebihan preformed vitamin A. Asupan 7,500-15,000 mg preformed setara retina (RE) setiap hari selama periode bulan untuk tahun dapat menghasilkan efek samping termasuk toksisitas hati dan cacat lahir mungkin. konsumsi sehari-hari berkepanjangan <7.500 RE (<25.000 IU) dianggap aman dalam kelompok usia 18-54. Untuk hati, itu harus diambil selama 6 tahun untuk menjadi beracun. Telah ada satu laporan toksisitas untuk dosis dalam rentang serendah 1.500 - 3.000 mgm (5000-10,000IU), namun hasil ini tidak direproduksi dan bertentangan dengan sebagian besar literatur medis. Tidak ada bukti bahwa suplemen 3.000 mg RE (10.000 IU) yang berbahaya bagi orang dewasa normal, termasuk wanita hamil dan orang tua.

Tidak ada bukti bahwa konversi beta-karoten menjadi vitamin A kontribusi untuk vitamin toksisitas A, bahkan ketika beta-karoten yang tertelan dalam jumlah besar. Satu-satunya efek samping yang konsisten tinggi asupan beta-karoten telah pewarnaan kulit yang berhubungan dengan hypercarotenemia. Kemungkinan bahwa beta-karoten menyebabkan kanker paru-paru akan dibahas kemudian. Sebuah tinjauan dari semua bukti yang dipublikasikan pada beta-karoten menunjukkan dua studi, sidang ATBC dan tanda sisipan yang menyarankan efek samping. Sisa bukti telah menunjukkan beta-karoten menjadi aman.

Hypervitaminosis: Tanda-tanda awal dari hypervitaminosis kronis tercermin dalam kulit, yang menjadi kering dan gatal, hati, yang menjadi membesar dan sirosis, dan dalam sistem saraf, di mana