Acid Asam Lambung (Maag) Syndrome

f:id:ilmualam:20170123174942j:plain

Obat maag pencernaan dan mempercepatnya. Tindakan ini kemudian mengurangi gejala acid Asam Lambung (Maag). Namun, asam surutnya dan obat cuka belum diuji dengan benar dan hanya teori.

Hal ini juga dipikirkan oleh beberapa orang bahwa cuka berfungsi sebagai plasebo dengan acid Asam Lambung (Maag). Jika banyak orang mengatakan itu bekerja maka Anda akan berpikir bahwa itu harus bekerja juga. Placebo berarti tidak berpengaruh, dan dalam kasus acid Asam Lambung (Maag) dan cuka, Anda menggunakan pikiran Anda untuk melakukan upaya penyembuhan ini. Dalam uji coba klinis untuk pengobatan, plasebo diberikan sebagai obat yang sebenarnya dan partisipan menganggapnya sebagai hal yang nyata. Biasanya pil gula tidak mengandung obat. Para peserta mengharapkan plasebo menjadi obat yang sebenarnya dan melakukan apa yang obatnya lakukan.

Beberapa penderita acid Asam Lambung (Maag) bahkan tidak peduli apakah acid Asam Lambung (Maag) dan cuka benar-benar bekerja. Mereka hanya menginginkannya bekerja. Mereka hanya ingin merasa lebih baik, untuk tidak mengalami acid Asam Lambung (Maag) lagi. Dengan demikian, mereka cenderung mencoba berbagai hal untuk menemukan kelegaan itu, termasuk pengobatan homeopati seperti obat asam dan cuka. Cuka mungkin tidak menimbulkan efek samping pada penderita asam Asam Lambung (Maag) yang mengkonsumsi acid Asam Lambung (Maag) dan cuka dalam jumlah yang wajar. Namun, ada sejumlah penderita acid Asam Lambung (Maag) yang telah melaporkan bahwa acid Asam Lambung (Maag) dan cuka obat tidak bekerja untuk mereka; Mereka melaporkan bahwa cuka hanya memperburuk Asam Lambung (Maag) asam dan rasa sakit yang menyertainya.

 

Acid Asam Lambung (Maag) Syndrome - Memberi Ketidaknyamanan Anda pada sebuah Nama

Asam surutnya terjadi bila kandungan asam dalam perut Anda mengalir kembali ke kerongkongan. Hal ini bisa agak menyakitkan dan menyebabkan bagian bawah kerongkongan Anda menjadi meradang. Dokter Anda mungkin menyebutnya Gastroesophageal Asam Lambung (Maag) Disease (GERD), namun kebanyakan dari kita menyebutnya sebagai acid Asam Lambung (Maag), Asam Lambung (Maag) atau heartburn.