Cara Turunkan Kolesterol, Tingkat Kolesterol, Diet Rendah Kolesterol

f:id:ilmualam:20160106155944j:plain



Oleh Mary Freeman

Obat kolesterol tradisional  Kolesterol adalah lilin, zat lemak seperti yang ditemukan di semua sel tubuh. Kolesterol juga ditemukan di beberapa makanan yang Anda makan. Kolesterol diekskresikan dari hati dalam empedu dan diserap dari usus. Kolesterol merupakan bagian dari tubuh yang sehat, tapi terlalu banyak dalam darah Anda dapat menjadi masalah. Kolesterol LDL disebut kolesterol "jahat", karena peningkatan kadar kolesterol LDL terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung koroner. Kolesterol HDL disebut "kolesterol baik" karena partikel kolesterol HDL mencegah aterosklerosis dengan mengekstraksi kolesterol dari dinding arteri dan membuang mereka melalui hati.

Mengurangi kadar kolesterol Anda berkurang kesempatan Anda untuk memiliki meledak plak dan menyebabkan serangan jantung. Menurunkan kolesterol juga dapat memperlambat, mengurangi, atau bahkan menghentikan plak dari membangun. Menurunkan kolesterol LDL saat ini merupakan fokus utama dalam mencegah aterosklerosis dan serangan jantung.

Dengan mengatakan bahwa, yang penting untuk mempertahankan tingkat kolesterol yang sehat ..

Ada sejumlah cara dokter my merekomendasikan kepada Anda bagaimana untuk mengobati kondisi ini, banyak yang termasuk obat modern. Namun ada beberapa makanan yang dapat Anda mulai makan yang secara signifikan membantu mengurangi kolesterol LDL Anda.

Makan kacang-kacangan (kacang) setidaknya dua sampai tiga kali seminggu. Saya merekomendasikan kacang sup, salad kacang dingin, hummus sandwich, kacang dip hitam, panggang kacang kedelai sebagai makanan ringan. Protein kedelai sangat efektif, jadi pastikan untuk menyertakan banyak. Bahkan susu kedelai, tahu dan protein kedelai bertekstur adalah bahan yang baik dalam diet Anda untuk menurunkan kolesterol.

Sebuah serat sarapan kaya seperti oatmeal, seluruh muffin gandum, buah. dengan 5 gram atau lebih serat per porsi. Oat bran dan bekatul telah terbukti menjadi yang paling efektif dalam group.Choose ini roti gandum, biskuit, bagel, muffin, wafel, pancake.

Makan lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Satu di pagi hari, satu sayuran (misalnya wortel, irisan tomat) dan satu buah (misalnya bagian jeruk, apel) di sore hari, dan satu salad dan satu sayuran yang dimasak di malam hari.

Buah utuh (kulit termasuk), bukannya jus. Jus adalah buah dengan semua serat dihapus.
Makan bawang putih. Dimasak atau bawang putih mentah keduanya mengandung senyawa yang membantu menurunkan produksi hati Anda dari kolesterol. Ini adalah bahan utama dalam diet Anda untuk mengurangi kolesterol.

Makanan yang baik lainnya termasuk bawang mentah, salmon, minyak zaitun, almond, walnut, Juga, banyak makan makanan yang mengandung antioksidan alami, vitamin C dan E dalam diet Anda untuk mengurangi kolesterol ..
Mempertahankan diet sehat kaya kolesterol mengurangi makanan seperti dijelaskan di atas dapat kunci untuk mengurangi risiko penyakit koroner.

Apakah Anda lelah efek samping buruk dari obat resep? Temukan The Kolesterol-Menurunkan Alternatif Untuk Obat Tinggi Priced Penuh Dengan Efek Samping Berbahaya, visut website Authors Klik Disini!

Maria Freeman adalah Penulis dicapai yang menulis artikel tentang Alam dan Home remedies. Untuk mengakses situs kolesterol, silakan kunjungi http://www.squidoo.com/ways-to-lower-cholesterol-cholesterol-levels-low-cholesterol-diets

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Mary_Freeman/200736