Kolesterol rendah Tentu - Manajemen Baik

f:id:ilmualam:20160210154318j:plain



Oleh Alice Miller

visit site Seiring dengan bertambahnya usia, penting untuk mendapatkan tingkat kolesterol diperiksa secara teratur. Jika perlu, menurunkan kolesterol secara alami. Ini direkomendasikan bahwa semua orang dewasa usia 20 atau lebih tua harus menjalani tes kolesterol setiap lima tahun sekali.

Tidak menangani kolesterol tinggi Anda mungkin dikenakan biaya nanti. Bahkan, beberapa orang tidak pernah menyadari bahwa ada masalah sampai mereka memiliki serangan jantung pertama mereka.

Penyakit jantung (serangan jantung, stroke, dll) telah disebut "silent killer" karena Anda tidak dapat melihat atau merasakan masalah itu. Namun, sudah pembunuh nomor satu untuk abad terakhir dan mengklaim ratusan dan ribuan nyawa setiap tahun di Amerika Utara saja

gejala kolesterol tinggi dapat benar-benar tidak terdeteksi. Bahkan kebanyakan orang, menikmati gaya hidup sehat, mungkin tidak pernah merasakan gejala kolesterol tinggi. Banyak kali ini hanya ditemukan dengan pemeriksaan kesehatan rutin oleh dokter mereka yang termasuk mengambil sampel darah.

Ini adalah tes darah sederhana yang mengukur tingkat lipid, atau lemak, dalam darah. The 'lipid' disebut kadar kolesterol LDL dan HDL.

kolesterol LDL disebut kolesterol "buruk", karena kadar kolesterol LDL terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung koroner.

LDL deposito lipoprotein kolesterol di dinding arteri, menyebabkan pembentukan keras, tebal zat yang disebut plak kolesterol yang menyebabkan penebalan arteri dan penyempitan arteri, sebuah proses yang disebut aterosklerosis. Aterosklerosis bertanggung jawab untuk banyak penyakit arteri koroner (angina dan serangan jantung) dan banyak stroke.

Di sisi lain, kolesterol HDL disebut "kolesterol baik" karena kolesterol HDL mencegah aterosklerosis, menurunkan kolesterol secara alami, dengan mengekstraksi kolesterol dari dinding arteri dan membuang mereka melalui hati secara alami.

Mengapa mengambil risiko dan menjadi statistik lain, demi tes medis sederhana dan manajemen kolesterol dasar.?!

Jika Anda membawa beberapa pound ekstra, kehilangan berat badan ekstra ini hanya dapat membantu dalam mengurangi kolesterol secara alami .. Apakah Anda kelebihan berat badan atau tidak, olahraga dapat mengurangi kolesterol. Ditambah aktivitas fisik moderat dapat membantu meningkatkan high-density lipoprotein (HDL) kolesterol, kolesterol "baik".

Tapi semua latihan di dunia ini tidak akan membantu, kecuali jika Anda membuat beberapa perubahan dalam diet Anda yang dapat mengurangi kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung Anda.

Mengurangi junk food. Tidak semua lemak buruk; hanya mengganti lemak baik untuk buruk, Lemak Jenuh dan tak jenuh ganda lemak yang ditemukan dalam sebagian besar makanan olahan adalah orang-orang untuk menghindari. Lemak jenuh terjadi secara alami di banyak makanan. Mayoritas berasal terutama dari sumber hewani, termasuk daging dan produk susu. lemak tak jenuh ganda berkontribusi terhadap oksidasi dan kerusakan radikal bebas dalam tubuh, yang dikaitkan dengan penyakit jantung, kanker, penyakit Alzheimer, penyakit autoimun dan penuaan dini.

Di sisi lain, beberapa lemak yang Anda baik. Lemak tak jenuh tunggal yang paling bermanfaat bagi jantung, karena mereka tidak hanya mengurangi buruk LDL Kolesterol, tetapi mereka juga meningkatkan HDL "baik" kolesterol.

Jika kadar kolesterol Anda ditemukan lebih tinggi daripada mereka seharusnya, dokter mungkin meresepkan bahwa Anda membuat perubahan tertentu untuk gaya hidup Anda, obat-obatan, atau kedua ini untuk membantu Anda untuk menurunkan kolesterol secara alami.

Pastikan untuk mengunjungi 360 Degree Health.org lebih nasihat tentang bagaimana untuk memiliki kadar kolesterol yang rendah tanpa obat-obatan berbahaya atau perubahan diet drastis ==> http://360degreehealth.org

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Alice_Miller/284617