Lebih rendah Informasi Kolesterol Untuk Membantu Anda Memahami Apa Apa Adanya Dan Cara Mempengaruhi Anda

f:id:ilmualam:20160106155944j:plain



Oleh Paul L Richards

Obat alami kolesterol Sebelum saya mulai mendapatkan untuk jauh ke semua informasi kolesterol biarkan aku pertama memberi Anda gambaran dasar dari apa sebenarnya kolesterol. Kolesterol adalah lemak lemak lilin ditemukan dalam sel-sel dan jaringan tubuh kita. Ini tidak hanya berasal dari beberapa makanan yang kita makan tetapi juga diproduksi oleh hati dan diperlukan sebagai fungsi alami dari tubuh manusia. Tubuh kita memerlukan sejumlah lemak dan kolesterol merupakan bagian dari persyaratan bahwa dalam rangka bagi kita untuk eksis.

Kebanyakan orang, termasuk saya sendiri di atas titik waktu, percaya bahwa semua kolesterol buruk, tapi sekarang setelah bertahun-tahun penelitian telah menemukan bahwa itu tidak sepenuhnya benar. Bahkan ada dua jenis kolesterol. Salah satu jenis disebut LDL yang disebut sebagai kolesterol jahat. Yang lainnya adalah HDL yang merupakan kolesterol baik.

Mari kita pertama kita lihat lebih dekat pada LDL atau kolesterol jahat. LDL dapat menyebabkan kita masalah karena cenderung untuk membangun di dinding arteri dan dari waktu ke waktu plak membangun-up blok aliran darah ini. Plak ini build-up mengurangi sirkulasi darah yang meningkatkan tekanan darah, dan akhirnya menyebabkan penyakit jantung atau bahkan lebih buruk serangan jantung.

Di sisi lain, HDL atau kolesterol baik membantu mengurangi plak dengan kembali kelebihan LDL ke hati dan membantu dalam ekskresi nya. Jadi sekarang Anda memiliki pemahaman yang lebih baik dari apa kolesterol dan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda, mari kita lihat spesifik informasi kolesterol tentang cara menurunkan LDL buruk dan meningkatkan HDL yang baik.

Kolesterol seperti yang saya sebutkan sebelumnya berasal dari dua sumber. Tubuh Anda memproduksi secara alami dan dari makanan yang kita makan. Sayangnya bagi sebagian dari kita tubuh kita karena genetika kita cenderung menghasilkan kelebihan kolesterol LDL tapi jangan khawatir karena ada cara untuk menurunkan kolesterol jahat Anda secara alami dan aman.

Bagi kebanyakan dari kita ketika kita menemukan bahwa kita memiliki kolesterol tinggi dokter kami ingin kita untuk mulai mengambil obat resep. Saya tidak suka dan tidak mengambil obat resep karena banyaknya efek samping yang berbahaya. Sekarang jangan salah paham apa yang saya katakan karena obat resep untuk menurunkan kolesterol melakukan pekerjaan. Saya pribadi tidak suka mengambil mereka tetapi jika Anda melakukannya maka itu tidak apa-apa.

Untungnya ada alternatif alami dan aman untuk obat resep yang dapat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan baik. Hal pertama yang Anda harus sadar adalah diet Anda. Makanan tertentu, yang tinggi lemak jenuh seperti daging merah dan produk susu whole-lemak semuanya mengandung kolesterol jahat. Anda harus mencoba untuk membatasi asupan makanan ini dan bukannya makan makanan yang termasuk sayuran, biji-bijian dan buah-buahan. Juga untuk meningkatkan HDL atau kolesterol baik Anda bisa makan makanan yang kaya penting lemak baik seperti ikan tertentu dan kenari.

Langkah lain untuk membalikkan efek dari kolesterol tinggi adalah latihan kardiovaskular tapi sebelum Anda memulai Anda harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter. Untuk memulai Anda mungkin ingin melakukan sesuatu yang berdampak rendah seperti berjalan, angkat berat atau peregangan. Latihan tentu saja sangat bermanfaat tetapi tidak kolesterol tidak langsung yang lebih rendah, melainkan akan memperkuat jantung dan seluruh sistem peredaran darah.

Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu dengan kadar kolesterol Anda. Utama hal informasi kolesterol untuk diingat adalah untuk memiliki kolesterol Anda diperiksa secara teratur dan menjalani gaya hidup sehat yang meliputi diet dan olahraga rencana masuk akal.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menurunkan kolesterol informasi kunjungi website saya di http://www.infotolowercholesterol.com. Anda juga dapat mendaftar untuk gratis 10 bagian penurun kolesterol rahasia kursus mini untuk belajar bagaimana secara alami dan aman menurunkan kolesterol Anda.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Paul_L_Richards/1090747

==