The Look Holistik Pada Kolesterol - Ini Apakah Tidak Semua Bad

f:id:ilmualam:20160210154318j:plain



Dengan Meng Yang Lim

obat kolesterol  Ada begitu banyak getaran negatif yang bercanda di sekitar tentang kolesterol yang orang mungkin salah informasi tentang pentingnya dalam fungsi tubuh Anda. individu lain mungkin tidak tahu bahwa sebenarnya ada dua jenis kolesterol, kolesterol darah dan kolesterol makanan. Ini adalah prekursor produksi hormon seks; mengatur suasana hati Anda dan pertahanan terhadap stres.

Bahkan mungkin ada orang-orang yang tidak menyadari fakta bahwa kolesterol pembuatan hati kita sendiri dan bahwa kehadirannya dalam tubuh kita dapat meningkatkan serta menurunkan risiko penyakit jantung. Kebanyakan orang telah mendengar kolesterol disebut sebagai baik "buruk", dan "baik", tetapi mereka tahu bedanya? Hal ini penting untuk memahami kolesterol dan peran alami dan penting itu bermain di tubuh kita sehingga kita dapat membuat keputusan gaya hidup, pola makan dan olahraga yang baik.

Kolesterol menghasilkan hati kami disebut kolesterol darah dan beredar dalam sistem vaskular kami. Sementara diet kolesterol adalah mereka yang tertelan dari makanan dan pola makan kita, diserap oleh sistem pencernaan kita ke dalam aliran darah kita. Ini adalah perbedaan antara mereka.

Kolesterol yang kita ambil oleh makanan yang kita makan memiliki kurang mempengaruhi sisa darah kolesterol dari sejarah keluarga kami, adanya penyakit seperti diabetes, tiroid atau penyakit ginjal dan juga pada pilihan gaya hidup yang kita buat seperti merokok, latihan rutin kami , dan berat tubuh kita.

Ada hubungan antara jumlah lemak, terutama lemak jenuh dan asam lemak trans yang kita konsumsi dan tingkat kolesterol LDL kami, (yang buruk). Ketika kita makan kelimpahan makanan seperti daging, kuning telur, produk susu, dan makanan yang mengandung lemak kita dapat membantu untuk meningkatkan tingkat LDL-kolesterol terhidrogenasi. Kami ingin kadar kolesterol darah LDL kami untuk menjadi rendah dan kadar kolesterol darah HDL kami untuk menjadi tinggi agar tubuh kita menjadi jantung sehat. Kita harus membatasi atau menghindari makanan seperti kentang goreng, donat, dilapisi tepung roti atau ayam goreng, ikan, kerupuk, kue dan produk roti ketika mencoba untuk mengurangi asupan lemak trans (trans fatty acids).

Menurunkan tingkat buruk-kolesterol adalah penting, tetapi sama penting untuk jumlah yang cukup kalsium, protein, seng, besi dan vitamin B dll Jangan menghindari daging tanpa lemak, ikan dan telur untuk menurunkan kadar kolesterol, bukan , itu lebih penting untuk menurunkan buruk-kolesterol dengan menghindari atau menurunkan jumlah lemak trans dan lemak jenuh.

Memiliki kolesterol HDL yang tinggi adalah sehat bagi tubuh kita karena membantu untuk memecah-up plak yang tingkat tinggi bentuk kolesterol LDL dalam arteri yang menuju ke jantung dan otak. kolesterol HDL juga dapat membantu mengurangi kolesterol LDL dan membuangnya dari sistem kami.

Sekarang Anda tahu bahwa tidak hanya beberapa kolesterol secara alami dalam tubuh kita karena diproduksi di hati kami, kolesterol HDL juga merupakan bagian penting untuk menjaga hati dan otak kita sehat.

Saya telah menulis sebuah buku tentang bagaimana saya menurunkan kolesterol saya alami dari 301 tingkat ke tingkat normal. Kunjungi situs saya di Turunkan Kolesterol Tentu, untuk membeli buku saya.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Meng_Yang_Lim/184115