Kolesterol Tinggi Penyebab

f:id:ilmualam:20160210154318j:plain



Dengan Bretislav Slansky


obat kolesterol alami  Anda telah diberitahu bahwa kadar kolesterol tinggi berhubungan dengan cara Anda makan. Semakin banyak lemak yang Anda makan, semakin tinggi kadar kolesterol akan menjadi. Semakin banyak telur yang Anda makan, semakin banyak kolesterol akan terjebak di dalam arteri Anda.

Meskipun Anda harus mengontrol asupan kolesterol Anda dalam diet Anda, tapi itu tidak hanya diet yang menyebabkan kadar kolesterol tinggi.

Bahkan, ada dua penyebab kolesterol tinggi besar bahwa Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang hal itu. Saya berbicara tentang:

    Usia
    Warisan

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi ditulis dalam DNA Anda dari orang tua Anda atau orang tua yang besar-besar, Anda akan lebih mungkin untuk memiliki "keras kepala kadar kolesterol tinggi". Yang saya maksud dengan kata keras kepala? Nah, Anda akan lebih rentan terhadap kolesterol LDL tinggi dan harus menonton banyak aspek lain dari gaya hidup Anda seperti - diet, olahraga dan program suplementasi gizi.

Mari kita bicara tentang orang-orang kolesterol tinggi menyebabkan sedikit lebih.

Penyebab Kolesterol Tinggi - Ini warisan Anda ...

Jelas Anda tidak bisa berbuat banyak tentang yang satu ini. Anda merasa seperti Anda makan dengan baik, berolahraga dan memiliki gaya hidup yang cukup sehat; tiba-tiba Anda berada di kaget ketika dokter masih mengukur kadar kolesterol LDL yang tinggi dalam darah Anda.

Bagaimana bisa? Aku tidak makan makanan yang buruk! Saya latihan! Apa yang bisa salah?

Nah, tidak ada yang salah dengan Anda. Anda hanya mendapatkan sesuatu dari orang tua Anda bahwa Anda tidak ingin. gen keluarga memainkan peran besar dalam banyak fungsi manusia. Penyakit jantung misalnya dapat diwariskan. Keahlian atau bakat dapat diwariskan. Oleh karena itu tidak ada yang salah dengan Anda.

Pada dasarnya jika Anda tahu bahwa orang tua Anda memiliki kadar kolesterol tinggi, kemungkinan Anda akan berjalan di sepatu mereka juga. Melakukan penelitian dan mencari tahu tentang kolesterol dan koneksi dengan keluarga Anda. Jika mereka memiliki perawatan kolesterol sukses, kemungkinan adalah bahwa pengobatan dapat berhasil untuk Anda juga.

Bicarakan dengan dokter Anda tentang sejarah keluarga Anda dari kolesterol tinggi dan ia mungkin menyarankan Anda solusi terbaik untuk Anda.

Penyebab Kolesterol Tinggi - Umur Anda Dan Jenis Kelamin Memiliki Sesuatu Apa Dengan Ini!

Biasanya kadar kolesterol tinggi meningkat dengan usia Anda. Banyak orang mulai usia empat puluhan bisa mengalami kadar kolesterol yang tinggi dalam tes darah mereka.

Saya percaya itu bisa menjadi mungkin dengan gaya hidup yang lebih menetap, lebih makan tanpa membakar kalori. Itulah mengapa Anda dapat melihat bahkan orang-orang dengan kolesterol tinggi.

Ketika Anda lebih muda dari 30 dan memiliki masalah kolesterol, saya akan memeriksa pilihan gaya hidup Anda. Itu bisa menjadi cara yang paling mungkin dalam usia muda ini memiliki kolesterol tinggi. Jadi mengubah diet Anda, berolahraga lebih sering dan bersantai!

Juga ada laporan bahwa wanita menjelang menopause telah meningkatkan kadar kolesterol mereka. hormon Anda berubah dan Anda harus dapat mengatur mereka dengan bantuan suplemen gizi atau kebiasaan makan yang sehat. Sebaiknya keduanya.

Itu semua datang untuk mencoba untuk bereksperimen dan melakukan beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda. Beberapa perubahan akan membantu Anda dan sebagian lagi tidak. Setelah Anda tahu apa yang bekerja untuk Anda, pergi ke depan dan mulai menerapkannya

Itu beberapa wawasan untuk orang kolesterol tinggi menyebabkan Anda tidak dapat melakukan apa-apa tentang. Tapi apa yang dua lainnya Anda dapat benar-benar bermain dengan?

Penyebab Kolesterol Tinggi - Apa Dalam Belly Anda?

Anda telah menebaknya. Tingginya kadar kolesterol dapat muncul ketika perut Anda tumbuh seperti labu. Ini bukan rahasia bahwa banyak orang Amerika kelebihan berat badan. Banyak yang mengalami obesitas dan itu saja menyebabkan lebih kemudian hanya kolesterol tinggi.

Semuanya dipertaruhkan. kesehatan jantung Anda, hati, ginjal, paru-paru dan lebih banyak organ menderita saat membawa ekstra berat sepanjang hari selama bertahun-tahun.

Dengan jadwal sibuk Anda, mengurus anak-anak Anda, bisnis dan beberapa kegiatan tambahan yang dikondisikan oleh media massa untuk mengambil makanan cepat di tempat makanan cepat saji. Saya pikir itu nyaman, tapi tidak dalam jangka panjang.

Bahwa ketika Anda mulai merasakan efek samping yang buruk media dipromosikan restoran cepat saji. Dan ada banyak pilihan makanan besar bahkan jika Anda sedang bepergian.

Dan bahkan jika Anda mengambil beberapa wortel, beberapa almond dan keju rendah lemak tongkat, Anda akan berada di jalan untuk menurunkan kolesterol dan sehat, lebih energik Anda.

Penyebab Kolesterol Tinggi - Anda adalah apa yang Anda makan!

Dr. Linus Pauling pernah menyatakan: "Anda adalah apa yang Anda makan!" Telah mendengar tentang hal itu? Tentu saja Anda lakukan. Dan saya di sini di wajah Anda untuk memberitahu Anda bahwa dia benar.

Anda harus menyadari bahwa seperti dengan komputer, tubuh manusia bereaksi sama - sampah masuk, sampah keluar.

Bila Anda ingin menyiapkan makanan rendah kolesterol mengikuti petunjuk sederhana ini. Cobalah untuk menghindari sebanyak lemak jenuh mungkin. Pengganti minyak untuk minyak nabati tak jenuh. Saya lebih suka menggunakan rendah lemak minyak goreng semprot.

Makan lebih banyak serat, dan produk gandum. Jika Anda adalah daging rendah, selalu pergi untuk payudara ayam tanpa kulit, dada tanpa kulit kalkun semua jenis ikan atau bahkan bagus daging sapi tanpa lemak. Cobalah untuk membatasi daging merah untuk 3 kali seminggu maksimum.

Dan selalu makan buah mentah dan sayuran segar. Anda akan mendapatkan lebih banyak energi tanpa meningkatkan ukuran perut Anda.

Olahraga teratur adalah suatu keharusan bagi siapa pun, tidak hanya seseorang diet. Semua itu membutuhkan waktu 20 menit berjalan pohon kali seminggu dan Anda akan melihat manfaat sehat yang besar. Anda lihat, Anda tidak perlu menjadi lain Arnold Schwarzenegger berada dalam kesehatan yang besar.

Dan tip terakhir untuk hari ini adalah rileks! Anda dapat bersantai dengan meditasi, mendengarkan musik besar, melakukan yoga atau apapun yang menenangkan Anda ke bawah dan Anda nikmati. Ketika Anda bermeditasi pagi dan sebelum Anda pergi tidur, Anda akan melihat lebih banyak tentang diri Anda. Bila Anda mengenal diri sendiri, Anda adalah penguasa hidup Anda!

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang rencana terbaik makan untuk diet http://shrink-belly-fat.com/understanding_diets dan melihat bagaimana bahkan diet Anda dapat membantu Anda dengan kolesterol Anda. Kunjungan http://shrink-belly-fat.com

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Bretislav_Slansky/145473