Menggunakan Obat Maag Yang Alami

f:id:ilmualam:20170123174942j:plain

Obat Maag menggunakan lebih tinggi, tekanan udara tetap dikirim dari mesin, melalui tabung, untuk masker Anda. Hal ini tidak ventilator, sehingga tidak memaksa Anda untuk bernapas (meskipun ada beberapa model yang memiliki fitur ini untuk kasus yang sangat unik). Namun, itu tidak membuatnya lebih mudah untuk bernapas, dengan menjaga saluran napas bagian atas terbuka dan mencegah keruntuhannya saat tidur.

Ini tidak mengambil waktu untuk disesuaikan dengan menggunakan CPAP. Kebanyakan orang menjadi disesuaikan dengan CPAP dalam waktu 2-3 minggu. Masalah sebenarnya adalah membiasakan diri tidur dengan masker pada hidung, atau di bawah hidung Anda. Setelah Anda terbiasa dengan kebiasaan baru ini, maka pengobatan dengan CPAP menjadi mudah. Umumnya, kebanyakan orang menjadi nyaman menggunakan CPAP dalam waktu satu bulan, dan pada saat itu, mereka bisa tidur dengan CPAP selama 4 jam atau lebih per malam. Studi penelitian telah menunjukkan bahwa menggunakan CPAP selama minimal 4 jam per hasil malam di manfaat kesehatan yang berhubungan. Oleh karena itu, penting untuk tidur dengan CPAP selama minimal 4 jam per malam, setelah periode penyesuaian awal berakhir. Selanjutnya, semakin banyak waktu yang dihabiskan menggunakan CPAP selama tidur, yang lebih menguntungkan untuk kesehatan Anda. Ada lebih dari 1 juta orang di seluruh Amerika Serikat berhasil menggunakan CPAP secara teratur dan terus menerus, dan jika Anda bertanya salah satu dari mereka seberapa baik mereka tidur, mereka mungkin akan memberitahu Anda bagaimana CPAP telah secara dramatis meningkatkan tidur mereka dan mengubah hidup mereka untuk lebih baik.

Bagi orang-orang yang tidak berhasil dengan CPAP atau bagi mereka yang lebih memilih pilihan yang berbeda, operasi dapat menjadi bentuk perawatan yang efektif. Umumnya, ada sekitar kesempatan 50-70% dari berhasil menyembuhkan sleep apnea dengan intervensi bedah. Jumlah ini memperhitungkan semua kasus, termasuk derajat ringan, sedang, berat, dan sangat berat. Statistik ini juga menyumbang keterampilan bervariasi dari ahli bedah yang melakukan jenis prosedur. Dalam kebanyakan kasus, pembedahan biasanya meningkatkan penurunan gangguan pernapasan terkait