Antibiotik Untuk Asam Lambung

f:id:ilmualam:20170123174942j:plain

 

Obat Maag tanaman transgenik sering berat disemprot dengan herbisida seperti Roundup (glyphosate). Makan organik adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan keseluruhan pestisida dan herbisida beban Anda.

Jika Anda tidak mampu untuk pergi ke organik, setidaknya memilih untuk versi organik dari produk sangat terkontaminasi - apel, wortel, seledri, tomat ceri, collard hijau, mentimun, anggur, cabai, kangkung, nektarin, persik, pir, kentang, snap peas, bayam, stroberi, dan paprika manis.

Air raksa

ikan laut banyak, terutama jenis yang lebih besar mengandung jumlah berlebihan merkuri. Bluefish, kerapu, tenggiri (Raja, Spanyol, Gulf), marlin, oranye roughy, seabass Chili, hiu, ikan todak, tilefish, dan tuna adalah yang terburuk di antara semua.

Hati-hati bahwa ikan ternak mungkin tidak memiliki merkuri, tetapi mereka dapat terkontaminasi dengan PCB. Liar tertangkap Alaska salmon, sarden, ikan haring, dan ikan asin yang terbaik Anda.

Antibiotik

Multi-resistan terhadap obat tipus, TBC, dan gonorrhea membunuh ratusan ribu orang setiap tahun, dan itu semakin memburuk. Para ilmuwan telah memperingatkan tentang hal ini selama beberapa tahun, tapi sekarang tampaknya kiamat antibiotik adalah benar-benar dekat.

Para peneliti baru-baru ini menemukan gen baru, yang disebut mcr-1, pada babi dan orang-orang di Cina. Ini adalah mutasi gen yang membuat bakteri resisten terhadap kelas terakhir-resor kami antibiotik. Terlebih lagi, resistensi ini dapat mencapai potensi epidemi sebagai laju perpindahan antara bakteri ini sangat tinggi.

    Untuk memerangi resistensi antibiotik, peternak harus mengakhiri penggunaan antibiotik dosis rendah. Delapan puluh persen dari semua antibiotik yang digunakan di AS adalah untuk ternak, untuk menangkal penyakit dan untuk mempromosikan berat badan.

    Kami hanya harus membeli daging yang dibesarkan tanpa antibiotik. Jika kita membeli daging organik USDA, kita tahu bahwa tidak ada antibiotik dapat digunakan untuk peningkatan pertumbuhan.

    Antibiotik hanya dapat mengobati infeksi bakteri, oleh karena itu, hindari penggunaan antibiotik untuk mengobati penyakit virus, seperti pilek dan flu. Salah satu antibiotik dapat mengganggu microbiome Anda (flora usus) selama satu tahun. Cadangan antibiotik untuk parah, mengancam kehidupan infeksi bakteri saja.