Kolesterol Tinggi: Apakah saya Perlu Obat Resep Untuk Menurunkan Kolesterol saya?

f:id:ilmualam:20160216153423j:plain


Oleh Ian Mason

belijamkho.com Kolesterol tinggi merupakan salah satu faktor risiko terkemuka di penyakit jantung, namun, kecuali kita diuji untuk itu, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda memilikinya. Sedang diuji untuk kolesterol tinggi dapat membantu Anda mengelola itu sebelum dapat membahayakan Anda.

Fakta Penting Tentang Kolesterol:

Kolesterol sangat penting bagi tubuh Anda bahwa itu benar-benar menghasilkan itu! Ini merupakan bagian dari struktur yang sangat sel dan merupakan dasar bagi banyak hormon penting.

Kolesterol menjadi masalah ketika ada terlalu banyak bentuk berbahaya dalam aliran darah Anda. Tingginya kadar "kolesterol jahat" atau LDL menunjukkan bahwa Anda dapat mengembangkan athlerosclerosis (penebalan dinding pembuluh darah dengan lemak), sehingga sulit untuk darah beredar. Jika arteri koroner Anda - pembuluh yang memasok hati Anda dengan nutrisi dan oksigen - rusak dengan cara ini, dapat menyebabkan kerusakan pada jantung dan serangan jantung akhirnya.

Sebaliknya, tingginya tingkat HDL atau kolesterol "sehat" menunjukkan bahwa tingkat darah dari lemak dan kolesterol yang baik dalam bentuk, dan dapat membantu menurunkan kadar LDL.

Apa "kolesterol tinggi?

penyedia layanan kesehatan Anda dapat menguji kadar kolesterol darah Anda. NCEP (Program pendidikan kolesterol nasional) memberikan angka-angka ini sebagai pedoman untuk apa kadar kolesterol Anda harus, tergantung pada faktor-faktor risiko penyakit jantung.

Lihat tabel Faktor Kolesterol Risiko di Farmasi Shoppe.MD online

faktor risiko untuk penyakit jantung termasuk merokok, memiliki diabetes (tipe 1 atau 2), dan memiliki tekanan darah tinggi. Anda harus bertanya pada dokter tentang apa faktor-faktor risiko Anda. Pastikan untuk menyebutkan riwayat keluarga penyakit jantung atau faktor risiko - sementara keluarga tidak menentukan apakah Anda berada pada risiko untuk penyakit jantung atau tidak, itu dapat memainkan peran berkontribusi terhadap risiko yang mungkin Anda miliki.

Jadi Tak Bisa Memiliki Untuk Mengambil Obat untuk Kolesterol Tinggi?

Kadang-kadang kolesterol tinggi dapat dikelola oleh perubahan gaya hidup saja. Misalnya, dokter mungkin menyarankan diet dan olahraga program untuk Anda jika Anda tidak memiliki faktor risiko lain untuk penyakit jantung dan tingkat LDL hingga 160 mg / dL. Di sisi lain, bagi orang-orang yang telah mengenal penyakit arteri koroner (penebalan pembuluh darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung), dokter Anda mungkin menyarankan obat bahkan jika tingkat LDL Anda adalah 110 mg / dL.

Alternatif Non-Obat:

Jika Anda memiliki kolesterol tinggi yang dapat dikelola oleh perubahan gaya hidup, penyedia layanan kesehatan Anda mungkin menyarankan perubahan pola makan termasuk mengganti alternatif rendah lemak untuk makanan yang tinggi lemak jenuh, membatasi asupan kolesterol, dan meningkatkan serat dalam diet Anda. Studi terbaru menunjukkan bahwa terbatas asam trans-lemak (lemak dengan jenis khusus dari struktur) juga dapat membantu dalam memenuhi tujuan kolesterol Anda.

Meningkatkan tingkat latihan dapat mengurangi jumlah penyimpanan lemak Anda memiliki serta "membakar" lemak yang Anda ambil dengan makanan. Pekerja kesehatan Anda dapat membantu Anda menambahkan latihan untuk hidup sehari-hari Anda atau mengubah program latihan yang ada untuk lebih memenuhi kebutuhan kesehatan jantung Anda.

Dan terakhir, berhenti merokok akan membentuk komponen kunci dari membantu kesehatan jantung Anda.

Obat kolesterol

Dokter mungkin meresepkan obat selain perubahan gaya hidup. Dia kemungkinan akan melakukannya jika Anda memiliki beberapa risiko penyakit jantung, jika Anda sudah memiliki angina (nyeri dada yang kadang-kadang dapat mendahului kerusakan jantung dan serangan jantung) atau serangan jantung, atau jika latihan dan diet saja tidak mengurangi Anda kadar kolesterol cukup.

Anda mungkin mulai dengan satu obat atau kelompok (dua atau lebih yang bekerja secara sinergi) untuk membantu menurunkan kolesterol Anda. Sebagai kadar kolesterol Anda berubah, Anda mungkin dapat mengurangi jumlah atau jumlah obat yang kita pakai - tetapi pastikan bahwa Anda berbicara dengan petugas layanan kesehatan Anda sebelum berhenti obat Anda!

Seperti kebanyakan obat, obat penurun kolesterol memiliki efek samping, jadi jika Anda memiliki kolesterol tinggi ringan, memulai latihan dan diet perubahan segera luang Anda jengkel masa depan. Selain itu, sebelum memulai obat kolesterol, melalui obat lain Anda dengan dokter Anda sehingga ia dapat memeriksa interaksi obat. Jika jeruk merupakan bagian dari diet harian Anda, periksa dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa itu tidak akan mengganggu obat Anda mengambil. Beberapa obat kolesterol akan ditawarkan over-the-counter dalam waktu dekat; sebelum Anda mulai obat ini, membuat pembicaraan dengan apoteker Anda dan pekerja kesehatan untuk mengetahui apakah obat ini yang tepat untuk Anda.

Morgan, J., "Hiperkolesterolemia. The NCEP Pengobatan Adult Pedoman Panel III,"
Geriatri, Volume 58, isu 8, p 33-38 2003

Ringkasan Eksekutif Laporan Ketiga Program Pendidikan Kolesterol Nasional (NCEP) Expert Panel Detection, Evaluation, dan Pengobatan Kolesterol Darah Tinggi di Dewasa (Adult Treatment Panel III), Pedoman Klinis / Bukti Laporan 2001

Ansell, B., "Penilaian ulang Kolesterol Nasional pedoman Pendidikan Program Adult Treatment Panel-III: satu tahun kemudian," American Journal of Cardiology, Volume 90, masalah 5, p 524-525 2002

Copyright (C) Shoppe.MD dan Ian Mason, 2004-2005

Ian Mason, pemilik Shoppe.MD, sumber Anda untuk Obat Resep Online, informasi obat dan forum dukungan.

Ian adalah lemak-to-fit mahasiswa kesehatan, penurunan berat badan, olahraga, dan beberapa seni bela diri; mempertahankan beberapa situs dalam upaya untuk membantu memberikan up-to-date dan informasi bermanfaat untuk lain yang memiliki minat dalam kesehatan tubuh dan pikiran.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ian_Mason/2280