Aku memainkan Ace-Nine

2 - Ace The bodoh Anda.

Jangan salah paham, Ace-Nine, atau A-9, adalah tangan yang jauh lebih baik daripada beberapa, tapi sebenarnya itu sangat tidak baik. Perasaan memegang ace, ace apapun dalam hal ini, trik otak anda berpikir Anda memiliki tangan yang kuat dari yang Anda benar-benar melakukan. Itu adalah sesuatu tentang ace yang melakukannya untuk Anda.

3 - 9 menyebalkan.

Ini adalah bagian yang paling menyakitkan. Sembilan hanya tidak membantu sama sekali. Ayo, 10, J, Q, K semua lebih baik daripada, ditambah, mereka adalah kartu yang paling mungkin lawan akan mengadakan. Sembilan praktis bahkan tidak dihitung sebagai kicker.

4 - Contoh saya yang dibakar oleh A-9

f:id:ilmualam:20160216160317j:plain

harga ace max Aku memainkan Ace-Nine, atau A-9 malam sebenarnya. Aku berada di sebuah Duduk N Go, pertengahan akhir pertandingan, duduk di cutoff. Semua orang diperiksa bulat untuk saya dan saya pergi untuk buta mencuri, pemain lain bertaruh sedikit dan aku menelepon. kartu yang datang A-2-6. Dia diperiksa, aku yakin, dia disebut. Gilirannya adalah 8 dan sungai itu 2. Saya hanya menempatkan taruhan standar saya sepanjang perjalanan dan ia disebut setiap kali. lawan saya ternyata lebih A-Q. A-9 membakar saya lagi.

Saya pikir lawan saya memiliki Kings saku atau Queens saku. Saya salah. Satu-satunya hal yang duduk di antara aku dan kemenangan adalah kicker kuat. Dan 9 bukan kicker kuat.

Saya yakin Anda membaca ini Anda bertanya-tanya apa kartu lain terlihat baik (bahkan pada grafik) tetapi sebenarnya lebih buruk daripada kartu buruk yang nyata. Dan Anda mungkin menyadari bahwa jika Anda menghindari kartu pengisap ini Anda akan menang lagi, dan bahkan mereka bisa