Pengobatan holistik Rahasia - Kolesterol Tinggi - Apa Apakah Alternatif?

f:id:ilmualam:20160216153423j:plain

SUPLEMEN KEY menurunkan kolesterol

obat penurun kolesterol  suplemen gizi dapat meningkatkan kadar kolesterol HDL sambil menurunkan kolesterol LDL. Misalnya, Niacin (B3) dapat menurunkan kadar kolesterol darah delapan belas persen, meningkatkan kolesterol HDL oleh tiga puluh persen dan trigliserida lebih rendah oleh twenty six persen. Vitamin C dan E melindungi terhadap kerusakan radikal bebas. Beta-karoten melindungi LDL dari oksidasi sementara meningkatkan HDL, melindungi perokok dari penyakit koroner. lesitin segar, seng dengan tembaga dan kromium kolesterol darah dan trigliserida.

Asam lemak esensial (EFA) memainkan peran penting untuk kami menjadi keseluruhan baik. Antioksidan Coenzyme Q10 dan Hawthorne berry, herbal, secara luas digunakan untuk komplikasi jantung.
Saran lain termasuk Homeopati, obat herbal, dan terapi fisik.

=== DI KESIMPULAN ===

Kunci untuk berhasil menurunkan kadar kolesterol Anda melalui cara alami tidak ditemukan dalam satu pil ajaib. Dengan berbagai perubahan gaya hidup termasuk pilihan makanan, meningkatkan asupan serat, dan beberapa suplemen kunci, Anda dapat dengan aman dan efektif dapat menurunkan kolesterol Anda. Orang yang hidup dengan fokus pada pilihan alami telah dikenal selama bertahun-tahun.

Kami pasti membutuhkan kolesterol. Kebanyakan orang khawatir tentang kolesterol tinggi, tetapi rendah kolesterol juga bisa menjadi tanda peringatan. Tingkat kolesterol yang memadai sebenarnya tanda hati yang sehat karena hati membuat kolesterol.

Rekomendasi medis standar untuk kolesterol LDL - yang "buruk" kolesterol - menjadi kurang dari 130 mg / dl dan bahkan di bawah 100 mg / dl untuk orang yang telah mengalami serangan jantung atau dianggap berisiko tinggi untuk serangan jantung.