Malam itu kami memiliki pemesanan di Laut Gamat

f:id:ilmualam:20160324115202p:plain

manfaat jelly gamat Aku menyukainya tanpa nasi kadang-kadang dan melayani dalam keadaan alami dengan tidak ditambahkan. Mulates gumbo sangat baik dan saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun. Saya akan memberikan 4 bintang dari 5. Jika Anda makan di sana di malam hari Anda dapat menikmati beberapa hidup musik Cajun dan menari. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melihat menu mereka memeriksa situs web mereka.

Malam itu kami memiliki pemesanan di Cochon yang merupakan salah satu tempat favorit saya untuk makan di New Orleans. Makanan di sini dapat dianggap kelas atas otentik Cajun. Aku bisa menulis seluruh E-zine pada makanan di sini tapi ini adalah tentang gumbo. Dan gumbo kita miliki. Kami memesan anggur dan tentu saja bertanya ke objek dari keinginan saya. Temukan malam itu adalah ayam dan andouille yang adalah favorit saya. Saya sangat ingin mencicipi apa yang saya pikir akan menjadi yang terbaik dari perjalanan sehingga saya memerintahkan mangkuk selama kunjungan pertama pelayan kami ke meja.

Kami tidak kecewa. Gumbo sangat baik dan segala sesuatu tentang itu sempurna. Ini mengingatkan saya pada contoh besar nenek saya akan membuat di Louisiana selatan. Itu gelap, dan dalam dan kaya. Itu tidak terlalu berat. Isinya jumlah yang tepat dari ayam dan andouille, dengan jumlah yang benar beras. Tidak ada dokumen'. Sambil menikmati semangkuk saya Louisiana senang aku teringat betapa lezat hidangan sederhana dan pedesaan seperti gumbo dapat. Dan percayalah aku tahu apa yang diperlukan untuk membuatnya begitu lezat. Itu jelas koki dimulai dengan kaldu beraroma dan tidak air hanya biasa. Warna yang kaya menunjukkan kesabaran dan keterampilan dalam membuat roux sempurna. Sebuah roux