Sakit Lambung Maksudku jika kesehatan

f:id:ilmualam:20170123174942j:plain

Obat asam lambung dan ginjal bangkrut jika Anda terlalu gemuk. Juga, obesitas menyebabkan diabetes, hipertensi dan masalah kesehatan lainnya. Mereka yang merasa tertekan karena mereka jatuh lemak ke dalam kategori orang yang terobsesi dengan penampilan mereka. Terlihat adalah sesuatu yang eksternal.

Maksudku jika kesehatan Anda di bahaya karena obesitas, jika menjadi gemuk menimbulkan bahaya kesehatan yang serius, dapat dimengerti. Tetapi untuk menjadi marah karena Anda tidak terlihat ramping dan pinggul! Itu konyol. Tampak tidak semuanya! Jangan salah paham. Saya tidak mencoba untuk memberitahu Anda bahwa Anda harus terlihat jelek. Apa yang saya berusaha untuk mengatakan bahwa: tidak pernah merasa buruk karena Anda gemuk. Jangan biarkan ejekan dan lelucon diarahkan pada perut pot Anda mendapatkan lebih baik dari Anda. Anda suka makan. Itu hebat. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki selera makan yang sehat dan karenanya pikiran yang sehat.

ANDA TIDAK AKAN MERASA BERSALAH KARENA ANDA CINTA UNTUK MAKAN. ANDA AKAN BOLD DAN KATAKAN SEMUA ORANG YANG LAUGHS AT ANDA: YES, I AM FAT KARENA AKU CINTA UNTUK MAKAN. Saya CAN SLIM BAWAH TERLALU DAN SEPERTI KO. Dan itu sepenuhnya benar. Anda dapat terus makan apa yang Anda suka dan belum terlihat langsing, hanya jika Anda membaca dan mengikuti panduan pelangsing ini.

Bagian 2: Slimming Down: 8 Langkah Mudah

Sebelum Anda memulai perjalanan 'pelangsing', pertimbangkan jika tiroid Anda normal. Anda bisa menderita hipotiroidisme, penyakit, yang membuat orang menambah berat badan normal. Jika Anda didiagnosis dengan hypothyroidism, Anda tidak perlu membaca artikel ini. Ini tidak akan relevan untuk Anda. Obat-obatan untuk mengendalikan tiroid yang Anda akan diresepkan oleh dokter Anda akan membantu Anda untuk mengurangi berat badan secara otomatis.

Jika Anda tidak menderita hipotiroidisme, maka Anda perlu membaca artikel ini dan ikuti langkah-langkah yang disebutkan di dalamnya untuk mengendalikan berat badan Anda.

Langkah 1: Diet

Tidak pernah makan lebih sedikit. Selalu makan kenyang. Hanya tidak makan terlalu banyak makanan berlemak atau makanan yang mengandung asam lemak trans.