Aku bahkan tidak mendapat Pilihan Obat Manggis Yang Akan Anda Pilih

Harga Ace Maxs melakukan disebut Jaringan Pemasaran dengan perusahaan besar yang disebut Amway. "Mereka menjual sabun dan hal-hal" kataku.

Beberapa menertawakanku - HAK UNTUK WAJAH SAYA - mereka tertawa. Lainnya bertanya apa di dunia aku berpikir terlibat dengan "salah satu hal". Lainnya hanya mengabaikan panggilan saya dan tidak menelepon saya banyak lagi. Saya sangat terpukul.

Aku bahkan tidak mendapat menggambar lingkaran apa pun !! Bagaimana mereka berani menertawakan saya dan mengabaikan saya !!

Aku pergi dari menjadi sangat bersemangat untuk begitu hancur semua dalam perjalanan seminggu. MLM pertama saya adalah payudara. Saya keluar. Menyerah di tempat. Apakah Anda ingin tahu bagian paling lucu? sponsor saya tidak pernah bahkan menelepon saya untuk mencari tahu apa yang terjadi padaku.

Apakah ini mirip dengan apa yang terjadi padamu?

Selama 10 tahun ke depan atau lebih, aku terus berpikir tentang lingkaran mereka. Saya tahu jika saya bisa saja entah bagaimana membuat orang untuk mendengarkan saya, saya bisa membuatnya bekerja. Tapi bagaimana aku akan membuat mereka untuk mendengarkan? Saya menjawab iklan satu hari dan berbicara dengan seorang wanita cantik di MLM lain. Dia bilang dia bisa mengajar saya bagaimana untuk mendapatkan orang-orang untuk berbicara dengan. BAIK. Saya memutuskan untuk bergabung. $ 500 untuk bergabung dan kemudian saya diberitahu bahwa saya harus mengambil iklan penuh warna halaman di majalah seperti dia sehingga orang akan menelepon saya.

Itu adalah kekalahan $ 1500 !!!!

Aku tidak punya uang sebanyak itu. Butuh semua saya harus mengikis bersama-sama $ 500 untuk bergabung. Sekarang apa yang akan saya lakukan?

Dia bilang saya tidak "serius" karena saya tidak bisa datang dengan $ 1.500 sehingga dia meninggalkan saya sendiri. Heck, jika saya memiliki $ 1.500 bertelur di sekitar, saya tidak akan begitu putus asa untuk membuat uang dari rumah. Cukup banyak orang bisa datang dengan $ 500 jika mereka benar-benar mencoba, tapi itu tentang batas.