Kasur Busa Inoac senang pergi ke khusus

5f5d85ec-dae0-4fcb-8289-6bbbc3f10811

 

Kasur busa senang pergi ke khusus, tempat yang dingin mereka di mana mereka dapat berolahraga imajinasi mereka. Banyak gaya tempat tidur membantu untuk membangun kegiatan ini dengan menawarkan bertema tempat tidur: seperti istana atau kapal roket. Ini menawarkan anak-anak lain istirahat dari televisi dan video game, dan mungkin tempat perlindungan yang tenang di mana mereka dapat meringkuk dengan buku favorit mereka.

Don VanPelt adalah penulis untuk Bunk Beds Tengah yang telah menerbitkan banyak artikel tentang berbagai jenis tempat tidur termasuk tempat tidur futon tidur. Membaca komentar dan rekomendasi-nya untuk tempat terbaik untuk membeli tempat tidur susun

Bed Bug Invasion - Fakta atau Media Frenzy?

"Bed Bugs menyerang Amerika!" teriak judul pada tabloid supermarket. "Kecil, jahat dan mana-mana" jerit Washington Post. "Haus Darah Bedbugs Tahap Comeback" bergemuruh National Geographic News.

Baca berita utama dan Anda mendapatkan kesan bahwa tempat tidur bug telah menginvasi pantai kita berlaku dan mengunyah cara mereka turun Main Street USA. Sampai lima tahun lalu laporan bug tidur yang hampir tidak ada di AS Kemudian serangga penghisap darah mulai tanam di rumah, apartemen, hotel dan asrama perguruan tinggi di seluruh negeri memicu kegilaan media. Menghukum sesama wartawan, David Segal dari Washington Post menunjukkan dalam artikel Februari, "lebih dari 400 artikel telah menggeliat ke cetak, semua membuat sekitar titik yang sama. Para makhluk pengisap darah yang kembali, dan dalam jumlah yang berjumlah momok" Segal mengklaim bahwa "skala ini 'segerombolan' telah dilebih-lebihkan, mungkin liar sehingga. ..." Bug kembali 'begitu sempurna cerita tren yang tampaknya tangan ditempa oleh para dewa trend-cerita. Itu yang terjadi ketika Anda menggabungkan penjahat menyeramkan, rasa takut dan statistik licin. "

Pada edisi Maret Pest Manajemen Profesional, direktur editorial Frank Andorka membuat sanggahan ini cerita Segal ini: "Tentu saja, banyak wartawan rooting untuk tidur bug: Ini copy besar - samar, pengisap darah serangga yang memakan orang-orang ketika mereka sedang tidur dan sulit