Obat Darah Tinggi dihadapkan Aman

f:id:ilmualam:20170127171428j:plain

Obat darah tinggi Dihadapkan dengan strain memotong berat badan. Dia hampir tidak terjawab Sepuluh Turnamen Big pada tahun 1982 karena tekanan dari pemotongan berat badan. Banyak pegulat besar lainnya telah memiliki pengalaman yang sulit memotong berat badan juga.

Di sisi lain, John Smith (dua kali peraih medali emas Olimpiade dan pemenang beberapa kejuaraan dunia) mengambil pendekatan yang berbeda untuk mengontrol berat badan. Dia mendisiplinkan dirinya untuk mempertahankan kontrol berat badan sepanjang tahun (menurut Wrestling Tangguh oleh Mike Chapman). Smith terus dekat berat kompetisinya sepanjang tahun.

pegulat lain telah sukses dengan bekerja keras dan bergulat di dekat berat badan alami mereka dan kadang-kadang memotong tidak berat sama sekali.

Jika Anda memutuskan untuk memotong berat untuk gulat, jangan kelaparan dan dehidrasi sendiri. Ini tidak sehat, berbahaya, dan kemungkinan besar akan menyakiti kinerja Anda. Cobalah selalu untuk makan makanan seimbang dan bergizi. Jika Anda memutuskan untuk menurunkan berat badan, mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Tharin Schwinefus adalah mantan konferensi SMA juara gulat dan negara kualifikasi. Dia mempertahankan gairah dan minat dalam segala hal yang berhubungan dengan olahraga gulat. Jika Anda ingin membaca artikel tentang aspek yang berbeda dari gulat maka silakan kunjungi


Hamil di Penjara - Sebuah Resep untuk Kehamilan Berisiko Tinggi

Sebagai seorang ibu yang tidak menyadari isu seputar ibu-to-be, saya merasa terganggu ketika saya membaca bahwa perempuan adalah "segmen dengan pertumbuhan tercepat dari populasi penjara." 1 ini Selama periode 30 tahun, jumlah perempuan dipenjara pergi dari 11.212 menjadi hampir 113.000 perempuan.1, 2

Dalam populasi ini adalah negara-to-negara dan daerah kesenjangan besar. Pada tahun 2004, lebih dari 10 kali lebih banyak perempuan dipenjara di Oklahoma daripada di Massachusetts atau Rhode Island.1 Meskipun alasan perbedaan tersebut berada di luar lingkup artikel ini, negara-negara dengan tingkat penjara perempuan tinggi perlu mempersiapkan masalah ini sangat nyata ibu hamil dalam sistem mereka. Lebih banyak perempuan = lebih ibu-to-be di penjara.