Diet Untuk Kontrol Kolesterol Tinggi - Sehat Jantung Dan Arteri

f:id:ilmualam:20160210154318j:plain



belijamkho   Memiliki kadar kolesterol tinggi dalam tubuh Anda pasti alasan untuk kekhawatiran. Jumlah  kolesterol dalam tubuh Anda dapat dikaitkan dengan dua faktor utama - itu bisa menjadi baik faktor keturunan genetik atau jenis diet yang Anda miliki.

Apapun alasan Anda memiliki tingkat kolesterol tinggi, harus berkonsultasi dengan dokter Anda segera, sehingga ia dapat memberikan resep obat, jika Anda memerlukannya, untuk pergi bersama dengan diet untuk mengontrol kolesterol tinggi yang pasti Anda harus menjalani.

Mengapa kebutuhan untuk diet?

Menurunkan kadar kolesterol mutlak diperlukan dalam rangka bagi seseorang untuk menjadi sehat. Memiliki kadar kolesterol tinggi dapat membawa banyak penyakit serius, seperti masalah jantung. Serangan jantung biasanya dikaitkan dengan orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi.

Perkiraan pemerintah AS yang diblokir arteri bertanggung jawab atas kematian satu dari setiap 300 orang Amerika. arteri yang tersumbat sering terhubung ke orang yang tidak menjadi diet untuk mengontrol kolesterol tinggi, dan ini dapat menyebabkan kematian sebelum waktunya.

Oleh karena itu penting bagi kita untuk memastikan bahwa kadar kolesterol kita akan tetap pada tingkat yang direkomendasikan dan bahwa kita memeriksa status kolesterol secara teratur.


Jenis Kolesterol

Ada dua jenis kolesterol, kolesterol baik dan kolesterol jahat, dan itu penting bagi kita untuk mengetahui langkah-langkah yang diperlukan untuk mengontrol terakhir, dan diet yang baik pasti salah satu langkah yang seseorang harus memulai untuk memastikan kesehatannya.

Dokter mungkin meresepkan obat yang menurunkan kolesterol, dan ini adalah yang terbaik dikombinasikan dengan diet yang tepat. Ada beberapa pedoman ketika datang ke menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Ini adalah: