Sebuah Resep Mudah untuk Tempura Gamat

f:id:ilmualam:20160106151216j:plain

gold g sea cucumber jelly  Atau, tempura bisa disajGamat di atas nasi kukus, di atas mie atau sebagai topping untuk udon sup. Jika Anda katering untuk prasmanan, tempura membuat hidangan besar dan Anda dapat melayani dengan saus, dengan berbagai mencelupkan saus atau hanya dengan beberapa tanah dengan garam. Tempura bekerja dengan baik sebagai makanan jari, atau Anda dapat melayani dengan sumpit.

Anda akan perlu:

    Makanan laut atau sayur
    1 cangkir air dingin es
    1/8 sendok teh baking soda
    tepung 3/4 cup
    1 telur
    Minyak, untuk menggoreng

Cara membuatnya:

Aduk telur dan air es bersama-sama dalam mangkuk dan tepung dan baking soda dalam mangkuk lain. Tuang campuran tepung ke dalam campuran telur dan menggabungkan mereka. Jangan khawatir tentang benjolan dalam adonan.

Dinginkan adonan sementara Anda menyiapkan makanan laut atau sayur-sayuran. Memotong-motong sayuran Anda menjadi potongan-potongan seukuran gigitan, kulit, dan de-vena udang. Panaskan minyak dalam wajan atau panci.

Ketika Anda drop sedikit adonan ke dalam minyak, itu harus segera naik ke atas. Mencelupkan sayuran dan makanan laut ke dalam adonan dan goreng dalam minyak, mengubahnya atas ketika bagian bawah berwarna cokelat keemasan. Tiriskan tempura di atas kertas handuk.

Cara Memasak Kerang Like A Pro

Kerang adalah biru hitam, coklat, atau gelap dikupas makanan laut. kerang ini telah dimakan selama ribuan tahun dan ada tujuh belas varietas dimakan. Penduduk asli Amerika digunakan untuk makan yang air tawar, meskipun mereka dianggap termakan hari ini karena rasa mereka miskin. Daging merah tidak tersedia selama sebagian besar dari Perang Dunia II di Amerika Serikat karena penjatahan, sehingga jenis makanan laut sering disajGamat dalam pengunjung pada waktu itu.