Ace manggis Untuk Anda

f:id:ilmualam:20160216160317j:plain

Dalam 'buah-buahan musiman' kategori ini berada di urutan musim mereka mis mangga dan nangka, durian dan manggis, jambu biji, rambutan, leci, nanas, custard apel, jeruk, dan melon air cara minum ace maxs.

Mari kita mulai perjalanan kita dengan apel lokal disebut 'Pan engkau' yang seperti disebutkan di atas - meskipun tidak asli Burma - dibudidayakan di sini sejak zaman Inggris. Sebagai jumlah lokal berkembang tidak cukup untuk memenuhi permintaan dalam hal kuantitas dan kualitas apel diimpor dan menurut orang-orang dari teman-teman saya yang makan mereka mereka sangat lezat. Namun, apel yang diimpor dari mis Cina tetapi mereka juga tidak begitu baik. Mereka besar dan terlihat baik tetapi memiliki di jalan rasa, manis dan juiciness tidak banyak yang ditawarkan yang berharga untuk menulis tentang rumah. Selain itu, mereka relatif mahal.

Di Burma apel terutama dibudidayakan di bagian utara-timur negara itu, di kaki bukit pegunungan Shan di mana di daerah yang lebih tinggi di sekitar 3510 kaki / 1070 meter iklim mikro adalah Eropa-seperti, sehingga suhu lebih rendah dari suhu biasanya tropis. Tapi dalam ukuran, bau, rasa dan warna mereka tidak cukup memenuhi kualitas yang tumbuh di negara-negara barat seperti apel lokal berkembang agak hambar, cukup kering dan tidak sangat manis baik. Adapun isi vitamin, juga, tingkat mungkin tidak setinggi di Eropa sehingga metode 'An-apple-a-hari-terus-the-dokter-jauh' mungkin tidak bekerja dengan baik di sini.

Jadilah bahwa mungkin, 'Pan engkau' adalah di Burma terutama dimakan di negara segar tapi juga dapat disajikan sebagai bahan utama gurun seperti salad buah, apel didukung, pai apel dan apel strudel. Mereka juga dapat diolah menjadi irisan kering apel, jelly, jus dipasteurisasi, kaleng saus,