Secara tradisional membuat sup krim Gamat

f:id:ilmualam:20160324115202p:plain

Jual jelly gamat Secara tradisional membuat sup krim memiliki dasar daging dan dikentalkan dengan kerupuk yang telah dipecah menjadi dasar. Hari ini, ada segala macam variasi menggunakan segala sesuatu dari makanan laut dan unggas, dengan hanya menggunakan sayuran - contoh yang baik adalah jagung chowder.

chowders terkenal yang ditemukan di sini di Amerika Serikat. Dan yang paling terkenal akan Clam Chowder! Ada dua gaya clam chowder. Salah satu yang disebut New England gaya clam chowder dan menggunakan basis krim. Versi populer lainnya clam chowder disebut Manhattan gaya clam chowder dan menggunakan dasar bubur tomat. Keduanya sangat lezat dan masing-masing memiliki rasa hangat dan hangat yang menyenangkan kebanyakan selera.

Pada hari sebelumnya, masyarakat pelaut dikembangkan rasa yang sedikit berbeda dari chowders. Nelayan setempat akan membuang sampel dari hasil tangkapan mereka ke dalam kuali besar atau pot dan merebus potongan Gamat dengan semua jenis sayuran dan kentang. Prancis menyebut chowder ini sup "Chaudiere" -. Yang merupakan nama dari pot itu dimasak di Perancis juga suka melempar kerupuk hancur dan biskuit untuk membuat sup menebal menjadi konsistensi rebus-seperti.

Amerika mengadopsi rebusan Gamat ini dari para pemukim Perancis di koloni Utara. "Chaudiere" akhirnya menjadi "Chowder" ke Amerika dan resep pertama yang diketahui dan ditulis menggunakan nama untuk itu header 1751. Sejarah memberitahu kita, bagaimanapun, bahwa resep sangat populer jauh sebelum disebut resep tertulis pertama ini. Sebuah contoh yang baik adalah Inggris. Mereka membuat bentuk mereka dari rebusan Gamat selama bertahun-tahun sebelum menjadi populer di Amerika Serikat.

Awal sup Amerika Chowder termasuk bawang, daging, Gamat, semua jenis rempah-rempah, kerupuk atau biskuit, claret dan air dan sering keliru untuk sup bisque. Tapi ada perbedaan antara chowders